Anuncie aqui!

Material Promosi

Selasa, 31 Januari 2012

Membangun sebuah image perusahaan melalui sebuah Company Profile memang bukanlah hal yang amat sukar, namun penggarapan yang tidak ditangani dengan serius pastilah akan menjadikan bomerang yang akan mengikis kepercayaan customer yang akan kita raih.
Meniadakan kata serta kalimat yang rancu dan mengecoh customer adalah hal penting dalam membangun image dalam company profile. Kami sangat fokus Membangun sebuah profile yang memiliki contents jujur adalah tujuan kami, agar customer dan perusahaan akan memperoleh keuntungan yang sama dan berimbang.
Company Profile ini dapat dikemas kedalam media cetak (Print) atau kedalam media CD dalam bentuk Video Linier (Video Profile), yang dijalankan melalui VCD Player dan dalam bentuk Interactive Multimedia yang dijalankan melalui komputer.

Outdoor Promotion

Billboard, Banner, termasuk didalamnya spanduk (dengan media kain), memiliki keunggulan tersendiri dalam merebut hati calon customer. Penempatan dititik-titik strategis serta disain yang informatif kami yakini akan merubah grafik penjualan perusahaan ke posisi yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Web Development

Ketika trend dunia mengarah pada era informasi global yang cepat dan efisien Kene segera menyikapinya dan menjadikan web programing sebagai salah satu produk andalan.

Photography

Kene berpengalaman dalam “memburu” imajinasi guna dituangkan kedalam berbagai media, salah satunya adalah dalam bentuk Print Ad. atau cetak.

Jingle & Radio Spot

Visualisasi tayangan baik TV Commercial, TV Program atau apapun kurang hidup bila tanpa musik. Bahkan terkadang musik ini akan lebih menonjol dari tayangannya sendiri.

+6224 70 898 144, +6281 542 888 144, +6285 225 888 114

NONTON TV YUK

    Warung Bebas TV Streaming
    God Filmes